ibo[N]obi is ME

my.original.first.wordpress.site

pro[FILE]

salam kenal..

perkenalkan.. saya ibonobi.. panggil ibon saja..

seorang anak manusia yang biasa-biasa saja dan terlahir dalam keluarga yang biasa-biasa saja namun bahagia..

aku hanyalah salah satu ciptaan tuhan dari bermilyar-milyar ciptaan yang sama yang kita sebut manusia.. šŸ™‚

30 thoughts on “pro[FILE]

  1. Salam knla gan,,
    šŸ™‚
    Cma mau konfirmasi ne gan,,link agan dah ane pasang tuh di Link Sahabat(http://akimlinovsisa.wordpress.com/),,silahkan di cek..

    oia,,konfirmasi gan nmanya klo boleh di ganti “Akimlinovsisa’s Blog” aj ia gan,,
    Thx gan..
    šŸ™‚

  2. sip gan.. thx juga buat pertemanannya.. šŸ™‚

  3. salam kenal mas ibon….
    link anda sudah saya pasang, hehe šŸ™‚

  4. Kunjungan balik Cuy. Salam kenal dan salam sejahtera. šŸ˜€

  5. makasih kunjungan baliknya. sekalian ijin pasang link agan di blog nih…
    sering2 berkunjung yah.. šŸ™‚

  6. kunjungan balik, Gan.
    terima kasih sudah berkunjung ke gubuk sederhana saya.
    salam kenal dan salam persahabatan šŸ™‚

  7. ninggalin jejak dulu ahh..

    kunjungan balik ibon.. salam kenal yaaa.. walaupun jarak kita cukup jauh, tapi tetep dah dhe titipin salam dari Palembang untuk Bontang.. hehe šŸ˜‰

  8. makasih mas udah mampir ke wp saya, salam kenal juga šŸ˜€

  9. Assalamualaikum šŸ™‚
    Lapor gan..
    Link udah mampang gan..
    makasih sudah menjalin persahabatan.
    viva bloggers

  10. hahay, salam kenal!!! sy suka blog kmu, tukeran link ya~

  11. Hehehe, gak apa2 lah, kalo merasa gak jago nulis. Satu hal yg penting, yaitu berani nyoba untuk mulai menulis gak peduli apa kata orang. šŸ™‚

    Wah wah, dilihat dari prestasi sejak SD, emang Mas Ibon ini tampak cerdas. :mrgreen: *semoga saya ga sotoy* šŸ˜†

    Salam kenal! ^^

  12. Salam kenal, ibon…
    Salam hangat dari Bali

  13. Halo gan… salam kenal ya…
    oh ya… ane mau ngasih tau kalo linknya udah di psang.. ory kalo telat… heee šŸ™‚

  14. salam kenal bang Nobi.. šŸ˜€

  15. salam kenal ibon.. šŸ˜€

  16. Blogwalking…

    Nice blog gan, salam kenal.. šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s